Sabtu, 14 Mei 2016

Obat Tradisional Batuk Mengi Paling Efektif

Obat Tradisional Batuk Mengi yang paling efektif yaitu Cordyceps Plus Capsule yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai gangguan yang menyerang sistem pernapasan seperti batuk mengi.

Obat Tradisional Batuk Mengi
Obat Tradisional Batuk Mengi
Pastinya kita pernah mengalami batuk yang merupakan respon fisiologis dari tubuh dalam membersihkan benda asing yang menjadi penyebab iritasi ataupun gangguan pada saluran pernapasan. Bahkan batuk berfungsi sebagai alarm tubuh bila ada senyawa berbahaya yang masuk ke tubuh lewat saluran pernapasan. Namun jika batuk yang disertai mengi merupakan gejala dari suatu kondisi tubuh penderita dan merupakan salah satu gangguan yang menyerang sistem pernapasan.

Obat Tradisional Batuk Mengi Paling Efektif


Obat Tradisional Batuk Mengi
Price Rp 311.000,-
Isi 60 kapsul

Cordyceps Plus Capsule merupakan salah satu produk unggulan Green World untuk mengatasi berbagai permasalahan yang menyerang sistem pernapasan manusia. Banyak pasien yang mengidap penyakit pernapasan sembuh dengan bantuan Cordyceps Plus Capsule. Oleh karena itu, produk herbal ini menjadi pilihan utama dihati masyarakat sebagai obat herbal pernapasan terbaik.

Bahan bahan alami yang digunakan dalam Cordyceps Plus Capsule merupakan spesies tanaman langka yang sudah sejak lama dijadikan sebagai bahan pengobatan yaitu jamur cordyceps. Jamur cordyceps memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dari kandungan alami yang ada didalamnya. Untuk melengkapi kandungan alaminya, para ahli memadukan ekstrak ginseng yang juga memiliki kandungan manfaat bagi penyembuhan penyakit.

Khasiat Cordyceps Plus Capsule



Adapun khasiat utama dari Cordyceps Plus Capsule yaitu menjaga sekaligus mengobati berbagai gangguan yang menyerang paru-paru, hati, ginjal, pembuluh darah dan jantung. Karena bersifat antivirus, antibakteri dan antijamur, Cordyceps mampu mencegah datangnya tumor, kanker paru-paru, kanker lambung, mencegah penggumpalan trombosit, mencegah penurunan sel darah putih akibat dari kemoterapi ataupun terapi radiasi.

Produk herbal ini juga berfungsi sebagai antibiotik alami berkadar tinggi yang mampu meningkatkan sekaligus mengendalikan sistem kekebalan tubuh yang berlebih dan mampu meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksia. Cordyceps Plus Capsule memiliki keunggulan berlipat dibandingkan dengan obat obatan kimia bahkan mampu mengeluarkan kotoran beracun dari sisa obat kimia. Manfaat lain Cordyceps Plus Capsule yaitu memiliki daya pemulihan kesehatan secara menyeluruh dan sangat berkhasiat menurunkan peradangan yang menyerang sistem pernapasan seperti asma, bronkitis, TBC, flu batuk menahun dan penyakit paru paru lainnya.

Kelompok Pemakai :

Penderita asma akut ataupun kronis, bronkitis kronis, radang paru paru, TBC, diabetes, ginjal dan kanker. Dianjurkan bagi yang jarang berolahraga, psikologis tinggi, mendapat tekanan kerja, mudah flu dan mudah lelah sebagai suplemen untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Cara Konsumsi : 1-2 x sehari. Setiap kalinya diminum 2 kapsul dengan air hangat.


Format Pemesanan Cordyceps Plus Capsule


Cukup dengan harga Rp 311.000,- Anda bisa mendapatkan produk Cordyceps Plus Capsule dengan melakukan format pemesanan seperti dibawah ini.

CPC (kode obat)- Jumlah pesan - Nama - Alamat

Contoh : CPC - Pesan 4 - Hamni - Jl AH Nasution Gn. Kondang No.37 Kec Mangkubumi Tasikmalaya

SMS ke 0819-1279-2273 atau via BBM 2278E321


INGAT!
  • Bila ingin berkonsultasi terlebih dulu, silahkan hubungi nomor diatas dan jangan lupa untuk mencantumkan kode obat demi menghindari kekeliruan dengan costumer kami yang lain.
  • Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
  • Bagi yang tidak membayar, data diri akan kami masukkan ke daftar BLACKLIST dan terjerat pasal tentang Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Jika ada penjualan dengan harga yang kurang dari yang kami cantumkan maka dapat dipastikan obat palsu.

Semoga lekas sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar